Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

Perwimanas 40 Hari Lagi: Terkait Izin Tempat, AKMIL Menunggu Rekom TNI AD

Perwimanas 40 Hari Lagi: Terkait Izin Tempat, AKMIL Menunggu Rekom TNI AD

Jakarta, Ma’arif-NU Online – Pelaksanaan Perwimanas II tinggal 40 hari lagi, persiapan demi persiapan terus dilakukan segenap panitia. Guna memastikan penggunaan Lapangan Tembak AKMIL Magelang sebagai tempat kemah, Mayor Benny yang ditugaskan TNI Angkatan Darat sengaja menemui Panitia Perwimanas di Kantor LP Ma’arif NU Pusat, Jakarta, 8/8/2017 sore.

Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, terkait rencana Penggunaan Lapangan Tembak AKMIL untuk mendapatkan rekomendasi dari Kastaf TNI AD di Jakarta. “Kami hanya ditugaskan untuk mengecek langsung panitia dan sebelumnya sudah menemui pihak setempat,” ungkap Mayor Benny.

Panitia Perwimanas menyambut gembira kedatangan anggota TNI AD ke LP Ma’arif NU, hadir dalam pertemuan itu Ketua LP Ma’arif NU KH. Arifin Junaidi, Ketua Perwimanas II Irfan Mufid, segenap pengurus yang lain diantaranya; Harianto Ogie, H.Wahyudin Ghazali, H. Soleh Abwa, Yanto Basri, dan Izzuddin.

“Harapan kami beserta seluruh panitia agar rekomendasi dari Mabes TNI AD dapat segera turun, mengingat pelaksanaan perkemahan tinggal beberapa minggu lagi,” tutur Kiai Arifin.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Mayor Benny, kami berharap rekomendasi akan segera dikeluarkan. Namun dirinya tidak bisa menjamin 100 persen karena itu wewenang atasan. Tapi, lanjutnya, karena untuk tujuan baik terutama kepentingan bela negara tentunya rekom layak keluar.

Sebagaimana diberitakan bahwa Perwimanas II akan diselenggarakan di Lapangan Tembak AKMIL Magelang pada 18-23 September 2017. Acara akan dibuka Presiden Jokowi pada tanggal 19 bersamaan peringatan Harlah LP Ma’arif NU yang dihadiri 15.000 murid Ma’arif se Jawa Tengah. Wago


Tag:

Related Images

  • Perwimanas 40 Hari Lagi: Terkait Izin Tempat, AKMIL Menunggu Rekom TNI AD

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.