Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

Ketua & Sekretaris LP Ma’arif NU Kunjungi MI Ma’arif NU Kota Bitung

Ketua & Sekretaris  LP Ma’arif NU Kunjungi MI Ma’arif NU Kota Bitung

Bitung, Ma'arif-NU Onine – Ketua dan Sekretaris LP MA’arif NU KH.Z.Arifin Junaidi dan Harianto Ogie berkunjung ke MI Ma’arif NU Bitung, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017). Kepala MI Ma’arif NU Kota Bitung, Ratna Dewi Yasin MP.d,
bersama guru dan sebagian murid menyambut dengan gembira kunjungan Pengurus LP Ma’arif NU Pusat tersebut.

Dalam kunjungan singkatnya itu, Pengurus LP Ma’arif NU Pusat didampimgi Sekretaris LP Ma’arif NU Sulawesi Utara dan Kasi Pendidkan Madrasah Menengah Kemenag RI yang juga Wakil Sekretaris LP Ma’arif NU Sulawesi Utara.

Menurut Kepala MI Ma’arif NU Bitung Ratna Dewi, tantangan terberat yang dihadapi MI Ma’arif NU dalam pengembangan pendidikan di kota Bitung adalah terkait minat murid untuk belajar disini.

“Tantangannya sangatlah berat dibandingkan dengan Madarasah Ma’arif di Pulau Jawa atau daerah lain. Karena disini madrasah tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang minoritas muslimnya,” tandas Ibu Ratna.

Meskipun demikian, lanjut Ibu Ratna, MI Ma’arif NU yang berlokasi di Jalan Pendidikan Ma’arif Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Komplek Perumnas Bukit Griya, Wangurer, Kota Bitung, pada tahun ini jumlah murid yang belajar mencapai 35 anak, semoga pada tahun ajaran baru mendatang akan bertambah lagi. (Wago)


Tag:

Related Images

  • Ketua & Sekretaris  LP Ma’arif NU Kunjungi MI Ma’arif NU Kota Bitung

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.