Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

PT Purnama Sejahtera Teken MOU Pengadaan Seragam Batik Ma’arif NU

PT Purnama Sejahtera Teken MOU Pengadaan Seragam Batik Ma’arif NU

Jakarta, Ma’arif-NU Online – Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) menandatangani MOU dengan PT Purnama Green Label Sejahtera (PGLS) untuk pengadaan seragam batik Ma’arif NU.

Penandatanganan MOU kedua belah pihak, masing masing dilakukan oleh Ketua LP Ma’arif NU yang ditandatangani langsung oleh KH.Z.Arifin Junaidi,MBA sedangkan dari PT Purnama Green Label Sejahtera diteken oleh H. Harijanto selaku Direktur PT PGLS, bertempat di kantor LP Ma’arif NU Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Kerjasama pengadaan baju batik ini, kata KH.Z.Arifin Junaidi, dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan seragam batik secara nasional yang diperuntukkan bagi Satuan Pendidikan di lingkungan Ma’arif NU di seluruh Indonesia.

Seragam batik Ma’arif NU yang siap diedarkan menjelang tahun ajaran baru ini, tambah Kiai Arjuna, berlaku secara nasional untuk siswa-siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan Guru di lingkungan LP Ma’arif NU.

“Sebenarnya pada kesempatan menjelang Perwimanas II di Magelang rencana kerjasama pengadaan seragam batik Ma’arif NU sudah dipersiapkan. Bahkan master dan contoh bajunya siap disosialisasikan. Namun karena belum paten jadi hanya diexpose saja melalui display bazar,” jelas Kiai Arjuna sesaat sebelum menandatangani MOU yang berlangsung bersamaan dengan Rapat Reboan Pengurus LP Ma’arif NU.

Menurut Kiai Arifin selama ini seragam batik MA’arif NU memang sudah berjalan terutama di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DIY. Namun, katanya, masing-masing menggunakan logo tulisan daerah setempat.

“Mudah-mudahan kerjasama ini berlanjut dan lancar. Meskipun pada awal ini kita bicara pahitnya dulu. Sebab sekolah dan madrasah Ma’arif NU itu tidak semuanya mampu, masih ada sebagian lain yang perlu dibantu,” pungkasnya.

Sementara Direktur PT PGLS selaku pihak pemasok batik seragam Ma’arif NU, dalam sambutannya, menyatakan perasaan senang dan bangga bisa dipercaya menjalin kerjasama dengan LP Ma’arif NU. Hal ini, kata H.Harijanto, sesuai amanah pendiri dan pemilik perseroan yang menginginkan kerjasama ini terwujud.

Dalam penjelasannya, pihak PT Purnama siap memenuhi kebutuhan seragam batik Ma’arif NU dengan slot tiap dua bulan bisa menyediakan 2 juta baju yang siap diedarkan. Selama 20 tahun ini, ujar Harijanto, pihaknya telah berkecipung dalam pengadaan sekolah baik seragam batik maupun baju pramuka.

Usai penandatanganan MOU, segenap pengurus LP Ma’arif NU yang hadir dan juga tamu dari PT PGLS bersama-sama menyantap nasi kebuli lengkap dengan kambing goreng yang dihidangkan. Setelah rombongan dari PT PGLS meninggalkan ruang rapat, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Reboan yang membahas persiapan Rakernas LP Ma’arif NU dan Rakor Sakoma di Bandung tanggal 27 Februari s.d 1 Maret 2018. (Wago)


Tag:

Related Images

  • PT Purnama Sejahtera Teken MOU Pengadaan Seragam Batik Ma’arif NU

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
There are gold and diamonds that have to caiso replica watches be earned, and it is rolex replica uk still very interesting to say that the replica watch table that embodies the taste of men has rolex replica watches either gold or diamonds.