Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

LP Ma’arif NU Malang Raya Siap Jadi Tuan Rumah Porsemanas Ke-1

LP Ma’arif NU Malang Raya Siap Jadi Tuan Rumah Porsemanas Ke-1

Malang, Ma’arif-NU Online - Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif Nasional (Porsemanas) yang pertama akan diselenggarakan di Malang Raya pada pertengahan tahun 2018 ini.

Ketua LP Maarif NU Wilayah Jawa Timur, Prof. Dr. KH. Haris al-Muhasibi dalam rapat persiapan dengan Pengurus Cabang di Malang Raya menyatakan kesiapannya. Kota Malang ditetapkan sebagai tempatnya, tegas ketua Maarif NU Jatim yang juga menjadi Rektor UIN Maliki Malang, Kamis (8/3/2018).

Pada kesempatan yang sama, Mahrus eL-Mawa (Wakil Ketua LP Maarif NU Pusat) yang kebetulan ikut dalam rapat persiapan awal dari panitia lokal juga menyampaikan terima kasih atas kesiapannya. Adapun koordinasi resmi dengan panitia Porsemanas dan panitia lokal di Malang, direncanakan tanggal 23-24 Maret 2018, lanjut Mahrus dalam sambutannya.

Beberapa kegiatan dalam Porsemanas ini akan mengajak pihak-pihak terkait, antara lain KONI dan bidang Seni Budaya. Oleh karena itu perlu ada kerja sama juga dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud RI).

Peserta rapat persiapan Porsemanas awal ini dihadiri oleh segenap Pengurus LP Maarif NU Cabang Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. (MeM)



Tag:

Related Images

  • LP Ma’arif NU Malang Raya Siap Jadi Tuan Rumah Porsemanas Ke-1

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
There are gold and diamonds that have to caiso replica watches be earned, and it is rolex replica uk still very interesting to say that the replica watch table that embodies the taste of men has rolex replica watches either gold or diamonds.